Yesterday I went to the shop and for a moment I watched ‘photo with Santa’ sessions and I started to wonder what kind of wishes that those children asked for. Then tonight, when we watched Christmas in the Domain on TV, I heard Samantha Jade sang a song: My Grown Up Christmas List. A song that makes me sad. Is ‘the peace of this world’ is too big to ask for??

I found a very beautiful but very touching video montage of the song. Thank you Fatih Faiz for sharing.

Indonesian translation:

Daftar Natal Dewasa

Ingatkah pada saya, (Santa)?
Dulu saya duduk dipangkuan anda.
Kepada anda saya tuliskan fantasi masa kecil dulu
Sekarang saya sudah dewasa
Masihkah sekiranya anda bisa membantu?
Saya bukan anak-anak lagi, tapi hati ini masih bisa berharap.

Nah, inilah permintaan seumur hidup saya yang panjang
Daftar Natal dewasa
Bukan untuk saya sendiri, tapi untuk dunia yang membutuhkannya.

Jangan ada lagi hidup yang terkoyak
Bahwa perang tidak akan terjadi lagi
Dan waktu akan menyembuhkan hati kami.
Setiap manusia akan mempunyai teman.
Bahwa kebenaran akan selalu menang.
Dan kasih sayang tak akan pernah berhenti
Inilah daftar Natal dewasa dari saya.

Apakah ilusi ini yang dinamakan kepolosan masa muda?
Mungkin hanya dalam kepercayaan buta kami bisa menemukan kenyataannya.

Jangan ada lagi hidup yang terkoyak
Bahwa perang tidak akan terjadi lagi
Dan waktu akan menyembuhkan hati kami.
Setiap manusia akan mempunyai teman.
Bahwa kebenaran akan selalu menang.
Dan kasih sayang tak akan pernah berhenti
Inilah daftar Natal dewasa dari saya.
Inilah satu-satunya daftar Natal dewasa saya.
Inilah daftar Natal dari saya.

Tambahan bait yang bagus sekali yang dinyanyikan oleh Monica:

Semoga kebaikan merajai hidup kami
Bukan hanya yang kuat saja bisa hidup
Air mata manis untuk seribu tahun yang berlalu.
Dunia inilah yang saya doakan
Kami semua akan merasakannya suatu hari nanti.
Mulai bantulah saya disaat tangan ini terulur.