Waktu itu, kalau melihat penampilannya, tidak akan menyangka dia baru berumur 15 tahun. Apa lagi setelah mendengar suaranya! Kalau berbicara, seperti  anak seumur dia, suaranya belum dalam. Namun kalau menyanyi, begitu berat dan dalam suaranya seperti layaknya suara tenor.

Waktu itu diawal tahun 2009, Mark Vincent yang lahir di Caringbah 4 September 1993, New South Wales, mengikuti  perlombaan di TV Australia’s Got Talent dan keluar sebagai pemenang pertama. Memang anak muda tampan ini penampilan dan suaranya  jauh lebih tua dari umur –nya yang masih muda belia. Dia di-didik untuk menyukai lagu lagu klasik dan opera oleh almarhum kakek-nya yang bernama Bruno. Dari kakek-nya juga Mark belajar menyanyi. Karena latar belakang keluarganya yang berasal dari Italia, Mark tidak canggung lagi untuk menyanyikan berbagai lagu lagu opera berbahasa Italia.

Sebagai anak remaja yang dulu sering diejek oleh teman temannya, Mark bukannya jadi minder tapi dia malah jadi bersemangat untuk mengembangkan bakatnya dan membuktikan kemampuannya. Ini bagus sekali untuk menjadi contoh bagi semua anak anak muda  agar supaya lebih percaya pada diri sendiri.

Untuk membaca selanjutnya tentang penyanyi tenor muda yang berbakat ini silahkan buka: http://www.markvincent.com.au/biography/home.do

Saya harapkan dia akan terus tekun merintis karirnya dan akan semakin sukses dimasa depan. Bravo Mark! We are wishing you all the best for your future.