Foto foto ini bukanlah di Hongkong, Singapura atau tempat lainnya di Asia, namun ini adalah sebuah kota didaerah luar Melbourne bernama Springvale. Disini pusat perbelanjaan didominasi oleh 95 % toko toko Asia. Seringnya disetiap toko terdapat nama dalam bahasa Cina, Vietnam dan Inggris. Mereka yang berbelanja didaerah ini 75 % adalah orang Asia yang kebanyakan berasal dari Cina, Vietnam, Kamboja, India dan dari negara negara lain di Asia Tenggara.

Lunar New YearΒ Festival atau yang juga disebut Tahun Baru Imlek di Indonesia udah mendekat. Banyak makanan dan paket paket Lunar Festival ini mulai dijual. Toko toko sudah mempercantik diri dengan pajangan pajangan yang berupa lantern/lampu merah dan rangkaian petasan yang juga berwarna merah. Banyak makanan khas untuk merayakan Lunar Festival dijajakan ditoko toko. Dodol Cina, berbagai manisan dari biji atau akar lotus/teratai, manisan beligo (tangkue), manisan kelapa, manisan jahe dsb tampak berwarnai warni. Kuaci merah yang melambangkan kesuburan dan kesejahteraan juga ada. Berbagai permen yang dibungkus berwarna merah dijual didalam tempat yang berbentuk harimau karena tahun baru yang akan datang adalah tahun harimau.

Nanti disaat festival tiba, suasana akan ramai dengan perayaan dihalaman parkir shopping center. Banyak tenda tenda menjual berbagai makanan khas dari berbagai daerah di Asia. Juga akan ada tarian barong sai (lion dance) yang menari nari dan meraih angpao yang khusus disediakan oleh pemilik toko. Tabuhan gendang dan suara petasan amat keras terasa memekakkan telinga.